Song Hye Kyo Jalani Diet Demi Tampil Sempurna Bersama Park Bo Gum


Pada tanggal 21 November, diselenggarakan konferensi pers drama baru tvN "Encounter" yang dihadiri oleh Song Hye Gyo, Park Bo Gum dan PD Park Shin Woo.

Di acara tersebut, PD Park Shin Woo mengatakan alasannya mengkasting Song Hye Gyo dan Park Bo Gum, "Saat aku membaca naskah drama ini, mereka berdualah yang muncul dalam benakku. Sulit bagiku untuk membayangkan orang lain bermain di drama ini. Untungnya mereka berdua menerima, jadi aku merasa bangga dapat bekerjasama dengan mereka berdua."


PD Park Shin Woo juga bicara tentang kontroversi yang menyelimuti pengkastingan Song Hye Gyo dan Park Bo Gum. "Kurasa komentar-komentar itu akan hilang dengan sendirinya saat drama ini tayang. Drama ini bukan tentang cerita yang berpusat pada perbedaan usia mereka. Inti dari drama ini menurutku adalah tentang perasaan dua orang dengan berbagai perbedaan yang mulai hilang setelah pertemuan mereka."

Song Hye Gyo menanggapi hal itu dengan berkata, "Dibandingkan dengan Descendants of the Sun, drama ini cute dan seru. Saat kami dikasting, banyak yang mengomentari tentang perbedaan usia kami. Aku sedikit khawatir jika hal ini membuat orang lain tidak nyaman melihatnya. Tidak akan jadi masalah jika kami memiliki usia yang sama, namun kami adalah pasangan tua-muda, dan aku berperan sebagai seorang CEO, jadi aku tidak terlalu terbebani dengan pengembangan karakter di drama ini."

Ia lalu menambahkan, "Aku sangat senang dengan drama ini tapi juga khawatir. Aku merasakan banyak perbedaan emosi."

Song Hye Gyo juga bercanda dengan berkata, "Aku menjalani diet karena aku akan berakting dengan Park Bo Gum. Supaya aku bisa terlihat cantik."

Drama "Encounter" akan mulai tayang tanggal 28 November!

source. (1)


from kdramazone

Song Hye Kyo Jalani Diet Demi Tampil Sempurna Bersama Park Bo Gum
Song Hye Kyo Jalani Diet Demi Tampil Sempurna Bersama Park Bo Gum Song Hye Kyo Jalani Diet Demi Tampil Sempurna Bersama Park Bo Gum Reviewed by Hamster Lucu on 11/21/2018 12:57:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.