Na Hye Mi Bahas Kehidupan Pernikahannya Dengan Eric Moon



Di acara radio SBS Power FM tanggal 22 November, Na Hye Mi hadir sebagai bintang tamu untuk mempromosikan film terbarunya "Hana's Restaurant". Di acara itu ia bicara tentang kehidupan pernikahannya dengan Eric Moon dan meyakinkan penggemar bahwa semuanya berjalan baik-baik saja.

Na Hye Mi menyapa penggemarnya dengan berkata, "Ini pertama kalinya bagiku melakukan siaran radio. Aku sangat gugup hingga ga sanggup menelan ludahku."



Ia lalu menerima sebuah pertanyaan tentang pernikahannya dengan anggota grup Shinhwa, Eric. Pasangan ini menikah pada bulan Juli 2017 setelah berpacaran selama 5 tahun. "Awalnya terasa sulit. Namun, kurasa kami telah memasuki tahapan stabil. Kami hidup dengan nyaman."

Ia lalu melanjutkan, "Pernikahan sangat berbeda dengan pacaran. Karena kita tinggal dalam satu atap, ada beberapa hal yang harus kita mengerti dan hormati tentang satu sama lain."

source. (1)



from kdramazone

Na Hye Mi Bahas Kehidupan Pernikahannya Dengan Eric Moon
Na Hye Mi Bahas Kehidupan Pernikahannya Dengan Eric Moon Na Hye Mi Bahas Kehidupan Pernikahannya Dengan Eric Moon Reviewed by Hamster Lucu on 11/22/2018 06:52:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.