Komentar Netizen Tentang Drama Baru Song Hye Gyo Dan Park Bo Gum "Encounter"



Drama baru Song Hye Gyo dan Park Bo Gum yang berjudul Encounter telah tayang perdana mulai tanggal 28 November 2018 dan meraih rating yang cukup fantastis yaitu 8,6% untuk episode pertama.

Berikut ini rangkuman komentar-komentar dari netizen terhadap drama Encounter :

1.[+7857, -2415] Jujur, akting Song Hye Gyo selalu sama, rambut Park Bo Gum kayak ahjumma, naskahnya kekanak-kanakan dan mudah ditebak, aku selalu tertawa saat menontonnya.. apa cuma aku yang begini? Hanya sinematografinya saja yang bagus. Sayang sekali, karena aku sangat menantikannya..

2.[+4644, -890] Senang bisa melihat Park Bo Gum di drama setelah sekian lama, aku menontonnya karena dia ❤

3.[+3937, -710] Hanya melihat muka Song Hye Kyo dan Park Bo Gum saja sudah seru, enak dilihat dan enak didengar ~

4.[+3847, -1046] Sejujurnya, ini tidak seru ㅠㅠ

5.[+2769, -543] Ah ini sangat menggetarkan hati ~

6.[+2370, -465] Song Hye Kyo selalu memiliki akting  yang sama. Bo Gum masih kurang menghayati dan terlihat gugup. Mereka tidak cocok.

7.[+2347, -638] Ini sangat seru, aku sangat menantikan penayangan esok hari ㅎㅎ

8.[+2414, -733] Mereka tidak terlihat cocok dan terlihat canggung...

9.[+1630, -172] Aku ingin pergi ke Cuba!!! Sinematografinya sangat bagus

10.[+1607, -279] Song Hye Kyo selalu punya suara yang sama entah itu saat makan, terkejut, tidur, marah dan sebagainya, dia seperti sedang membaca buku. Aktingnya masih banyak kekurangan~

source. (1)




from kdramazone

Komentar Netizen Tentang Drama Baru Song Hye Gyo Dan Park Bo Gum "Encounter"
Komentar Netizen Tentang Drama Baru Song Hye Gyo Dan Park Bo Gum "Encounter" Komentar Netizen Tentang Drama Baru Song Hye Gyo Dan Park Bo Gum "Encounter" Reviewed by Hamster Lucu on 11/29/2018 06:47:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.