Aktor "Beauty Inside" Lee Tae Ri Ungkap Alasan Kenapa Ia Memutuskan Untuk Berganti Nama


Dengan berakhirnya drama JTBC "Beauty Inside", aktor Lee Tae Ri menjalani sebuah wawancara pada tanggal 23 November dimana ia mengungkap alasan kenapa ia memilih untuk merubah namanya, dari Lee Min Ho-i menjadi Lee Tae Ri.

"Aku sangat percaya diri dengan keputusanku untuk merubah nama dan tampil di drama Beauty Inside. Namun, aku sempat merasa grogi beberapa hari sebelum syuting dimulai. Ini adalah drama pertama dimana aku muncul sebagai Lee Tae Ri dan aku ingin semua berjalan dengan baik. Aku senang drama ini mendapat respon positif dari penonton."

Ia melanjutkan, "Ini bukanlah keputusan yang mudah, aku telah terbiasa menggunakan nama lamaku selama 20 tahun dan orang-orangpun mengingatku dengan nama itu. Aku sempat takut jika aku akan kehilangan semua yang telah kubangun. Namun aku berpikir, bodo amat. Aku ingin memulai lagi dari bawah dan aku percaya dengan perubahanku."

Banyak yang menyamakan namanya dengan aktris Kim Tae Ri. Ia berkomentar, "Banyak yang bilang bahwa namaku seperti nama seorang wanita. Aku paham bahwa mereka bisa berpikir seperti itu karena ada aktris Kim Tae Ri. Tapi menurutku pemikiran seperti itu akan hilang dengan sendirinya tergantung dari bagaimana aku berakting. Jika aku berakting lebih maskulin, mereka akan lebih nyaman dengan namaku."

source. (1)


from kdramazone

Aktor "Beauty Inside" Lee Tae Ri Ungkap Alasan Kenapa Ia Memutuskan Untuk Berganti Nama
Aktor "Beauty Inside" Lee Tae Ri Ungkap Alasan Kenapa Ia Memutuskan Untuk Berganti Nama Aktor "Beauty Inside" Lee Tae Ri Ungkap Alasan Kenapa Ia Memutuskan Untuk Berganti Nama Reviewed by Hamster Lucu on 11/23/2018 03:29:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.