Fanclub Jang Geun Suk Kumpulkan Dana Untuk Membawa Netizen Jahat Ke Meja Hijau



Cri-J, fanclub aktor Jang Geun Suk, akan melakukan tindakan hukum terhadap netizen yang merusak reputasi idola mereka.

Pada hari Jumat, 23 November, fanclub tersebut menyatakan pada media bahwa mereka telah melakukan penggalangan dana senilai 20 juta won untuk mengajukan tuntutan hukum terhadap netizen yang telah menyebarkan gosip dan komentar-komentar jahat tentang Jang Geun Suk. Fans tersebut juga mengatakan bahwa target mereka telah menulis komentar jahat berulang kali.

Dengan dana yang telah terkumpul, fanclub Jang Geun Suk telah mengajukan laporan melawan netizen jahat. "Komentar-komentar meresahkan yang melampaui batas kewajaran telah berulang kali menyiksa Jang Geun Suk dan kami memutuskan bahwa tingkat kerusakan yang terjadi tidak bisa diabaikan lagi," Cri-J juga berkata, "Kami akan mengambil langkah hukum dengan tegas."

Agensi Jang Geun Suk, Tree J Company, juga mendengarkan keluhan fansclub dan akan memastikan bahwa mereka yang bertanggung jawab atas penyebaran informasi yang tidak benar akan bertanggung jawab atas aksi mereka.

Jang Geun Suk saat ini sedang menjalani wajib militer di Seoul Metropolitan Fire and Disaster Headquarters.

source.  (1)



from kdramazone

Fanclub Jang Geun Suk Kumpulkan Dana Untuk Membawa Netizen Jahat Ke Meja Hijau
Fanclub Jang Geun Suk Kumpulkan Dana Untuk Membawa Netizen Jahat Ke Meja Hijau Fanclub Jang Geun Suk Kumpulkan Dana Untuk Membawa Netizen Jahat Ke Meja Hijau Reviewed by Hamster Lucu on 11/22/2018 11:17:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.