Mertua Idaman! Ayah Song Joong Ki Tunjukkan Dukungan Untuk Drama Terbaru Song Hye Gyo



Ayah Song Joong Ki adalah ayah yang sangat supportif pada menantunya!

Seperti yang diberitakan di Sports Kyunghyang, ayah Song Joong Ki telah mengirimkan message pada teman-temannya untuk menonton drama baru Song Hye Gyo yang berjudul "Encounter".

Seperti ini isi pesan dari ayah Song Joong Ki :


"Hello, saya adalah ayah Song Joong Ki, Song Yong Gak. Menantu kami Song Hye Gyo akan tampil di drama Encounter bersama Park Bo Gum. Drama ini akan tayang pada tanggal 28 November jam 9.30PM di tvN. Drama ini berisi 'chemistry yang belum pernah ada sebelumnya' dan telah mendapat pujian sebagai drama yang bagus dan emosional."

"Karena ini adalah drama pertamanya setelah Descendants of the Sun dan setelah pernikahannya, dia telah berusaha keras untuk melakukan syuting drama ini. Tolong saksikan dan sampaikan pada yang lain! Mereka bilang bahwa menantu perempuan paling disayang oleh ayah mertuanya.. kuharap drama menantuku akan berjalan baik dan dia akan menjadi aktris yang menerima cinta dari semua orang di seluruh dunia. Ini adalah harapanku sebagai seorang ayah mertua."

"Tetap sehat dan bahagialah untuk waktu yang lama. Terima kasih."

Drama "Encounter" bercerita tentang seorang keturunan konglomerat yang telah bercerai dengan pasangannya yang tidak pernah hidup untuk dirinya sendiri dan seorang pria yang memiliki jiwa bebas dan kehidupan yang sederhana.

source. (1)



from kdramazone

Mertua Idaman! Ayah Song Joong Ki Tunjukkan Dukungan Untuk Drama Terbaru Song Hye Gyo
Mertua Idaman! Ayah Song Joong Ki Tunjukkan Dukungan Untuk Drama Terbaru Song Hye Gyo Mertua Idaman! Ayah Song Joong Ki Tunjukkan Dukungan Untuk Drama Terbaru Song Hye Gyo Reviewed by Hamster Lucu on 11/24/2018 02:14:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.