Lee Min Jung Bagikan Cerita Lucu Tentang Kehidupan Pernikahannya dengan Lee Byung Hun



Pada acara SBS "My Ugly Duckling" yang tayang tanggal 25 November, Lee Min Jung hadir sebagai MC spesial.

Di acara tersebut, ia bicara tentang suaminya yaitu aktor Lee Byung Hun dan MC Shin Dong Yup bertanya apakah dia pernah merasa bahwa bayangan tentang pernikahan yang sempurna tiba-tiba sirna oleh situasi di kehidupan nyata.

Lee Min Jung berkata, "Ini bukanlah sesuatu yang mengecewakan. Aku suka makan dengan pelan, tapi suamiku makan cepat sekali. Saat kami masih pengantin baru, jika aku kelamaan menata meja makan, ia akan menyelesaikan makannya dalam waktu 5 menit sebelum aku selesai menaruh semua lauk makanan pendamping. Dia punya mulut yang besar jadi dia bisa memasukkan makanan dalam porsi besar dalam sekali kunyah. Dia pernah menghabiskan nasinya saat aku sedang menyiapkan sup. Aku benar-benar kaget saat itu."


Lee Byung Hun baru saja tampil di drama populer "Mr. Sunshine" sementara Lee Min Jung akan membintangi drama "Fates and Furies."

source. (1)


from kdramazone

Lee Min Jung Bagikan Cerita Lucu Tentang Kehidupan Pernikahannya dengan Lee Byung Hun
Lee Min Jung Bagikan Cerita Lucu Tentang Kehidupan Pernikahannya dengan Lee Byung Hun Lee Min Jung Bagikan Cerita Lucu Tentang Kehidupan Pernikahannya dengan Lee Byung Hun Reviewed by Hamster Lucu on 11/25/2018 05:04:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.