Cha Eunwoo Ngaku Bahwa Ia Pernah Disukai Oleh Seorang Selebriti Wanita


Cha Eun Woo, anggota grup ASTRO yang pernah bermain di drama "My ID Is Gangnam Beauty" membeberkan sedikit informasi tentang kehidupan percintaannya. 

Di acara Radio Star, Cha Eun Woo mengungkap bahwa ia pernah disukai oleh seorang selebriti wanita. Dan ternyata wanita itu adalah seorang idol. Dengan visual yang sangat menawan, otak yang cerdas dan kepribadian yang menyenangkan, tidak mengejutkan jika ia menjadi orang yang cukup populer di kalangan sesama idol.

Ia mengungkap bahwa ia menerima sebuah message dari seorang idol perempuan setelah mereka saling diperkenalkan oleh seorang teman.

"Aku belum pernah berpacaran sejak debut dan aku baru satu kali diajak kencan oleh seorang selebriti." Namun Cha Eun Woo mengungkap bahwa ia tidak memberi respon apapun terhadap message itu. "Aku tidak menolaknya, aku hanya tidak meresponnya. Kami saling menyapa satu sama lain dengan canggung dan berlalu begitu saja."

Cha Eun Woo mengungkap bahwa ia ingin menjalin hubungan dengan seseorang yang ia kenal sendiri, bukan dari hasil dikenalkan oleh orang lain.

Ia juga mengungkap kehidupan cintanya sebelum debut. Ia berkata bahwa ia tidak populer di masa sekolah dulu. Padahal dia adalah presiden kelas dan kapten tim basket yang biasanya banyak dikagumi oleh para gadis. "Aku tidak populer. Untuk dikategorikan populer bukankah kamu harus menerima banyak coklat? Aku hanya menerima beberapa coklat di mejaku."

"Aku pernah berpacaran, saat SMA, di masa-masa trainee."

Mengenai hal ini, banyak netizen yang memberikan komentar, diantaranya :

"Bahkan diantara para selebriti, dia memiliki ketampanan yang luar biasa bahkan tanpa operasi plastik.. menurutku wanita akan merasa takut untuk mengajaknya berkencan. Orang yang terlalu cantik atau terlalu tampan biasanya hanya memiliki sedikit pengalaman pacaran karena standar mereka terlalu tinggi."

"Mungkin ia terlalu tampan untuk didekati.."

"Mungkin dia adalah yang terbaik diantara para selebriti seusianya.. aku adalah seorang pria dan aku berharap dapat hidup sehari saja dengan wajah itu."

source. (1)


from kdramazone

Cha Eunwoo Ngaku Bahwa Ia Pernah Disukai Oleh Seorang Selebriti Wanita
Cha Eunwoo Ngaku Bahwa Ia Pernah Disukai Oleh Seorang Selebriti Wanita Cha Eunwoo Ngaku Bahwa Ia Pernah Disukai Oleh Seorang Selebriti Wanita Reviewed by Hamster Lucu on 11/23/2018 11:14:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.