Jung In Sun Bicara Tentang Pernikahan, So Ji Sub & Terius Behind Me



Dalam sebuah wawancara yang dilakukan di Nonhyeondong, Gangnam, aktris Jung In Sun berbicara tentang pendapatnya terhadap pernikahan. "Aku masih belum tahu apakah aku bisa menikah seperti Go Ae Rin. Saat memerankan Go Ae Rin, aku juga ingin menjadi seorang ibu yang keren, tapi sebagai seorang wanita, aku mudah merasa cemas. Aku masih belum ingin menikah."

Saat ditanya apakah ia akan go public jika kelak dia memiliki kekasih, dia berkata bahwa dia akan pasrah pada takdir.


Banyak yang memuji chemistry-nya dengan aktor So Ji Sub di drama "Terius Behind Me" hingga membuat drama ini populer. Apakah ia merasa terbebani karena berakting dengan So Ji Sub? Ia menjawab, "Aku merasa terbebani. Awalnya sangat sulit bagiku, aku berpikir bahwa dia adalah orang yang tidak suka bicara hal yang tidak penting. Namun setelah kami semakin dekat, kami banyak berbicara. So Ji Sub selalu ada untuk membantuku."


Jung In Sun juga mengungkap peristiwa saat pertama kali ia bertemu dengan So Ji Sub. Ia berkata bahwa So Ji Sub terlihat sedikit pemalu, tidak seperti apa yang selama ini ia bayangkan. Namun setelah semakin dekat, mereka berdua sering melakukan pembicaraan panjang. Jung In Sun juga memuji bahwa So Ji Sub memiliki selera humor yang menyenangkan.

Jung In Sung juga berkata, "Dia sangat flexible dalam berakting. Jika aku dapat berakting sepertinya, aku pasti akan sukses."

Karena drama "Terius Behind Me" begitu populer, banyak yang berharap bahwa drama ini akan berlanjut ke season 2. Tentang hal ini Jung In Sun berkata, "Aku melakukan syuting ini dengan berat, jadi aku sangat bersyukur saat kalian berkata padaku bahwa kalian mengharapkan season ke-2."

Setelah sukses memerankan tokoh seorang ibu di drama "Welcome To Waikiki" dan "Terius Behind Me" ia tidak masalah jika harus memerankan karakter seperti itu lagi dan jika dia mendapat kesempatan untuk memerankan karakter itu, maka ia ingin bisa berbeda dari kedua drama tersebut.

source. (1)



from kdramazone

Jung In Sun Bicara Tentang Pernikahan, So Ji Sub & Terius Behind Me
Jung In Sun Bicara Tentang Pernikahan, So Ji Sub & Terius Behind Me Jung In Sun Bicara Tentang Pernikahan, So Ji Sub & Terius Behind Me Reviewed by Hamster Lucu on 11/21/2018 03:07:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.