Reaksi Yoo Ah In Saat TWICE Manggung Di 39th Blue Dragon Film Awards Bikin Netizen Kagum


Menurut netizen, Yoo Ah In memiliki reaksi terbaik diantara aktor/aktris lain saat TWICE tampil di acara penghargaan bergengsi 39th Blue Dragon Film Awards.

Acara tersebut digelar pada tanggal 23 November, bertempat di Kyung Hee University Peace Palace. Girlgrup TWICE hadir sebagai bintang tamu dan mereka menampilkan lagu terbaru mereka "Yes or Yes"

Sepanjang penampilan mereka, kamera menyorot ke arah para hadirin dan beberapa aktor seperti Kim Dong Wook dan Joo Ji Hoon pun tertangkap kamera dengan menunjukkan ekspresi yang sangat serius.


Berbeda dengan mereka, Yoo Ah In membuat penonton tertawa dengan reaksinya yang menggemaskan terhadap penampilan TWICE. Diawal penampilan, Yoo Ah In terlihat menantikan girlgrup tersebut dengan gesture tangan seolah-olah sedang berdoa. Ia juga tertangkap kamera sedang tersenyum manis.

Netizen menyukai reaksi Yoo Ah In yang hangat dan menuliskan komentar seperti, "Dia terlihat senang sekali melihat TWICE," "Seperti seorang kakak yang menyaksikan adiknya menari," "Senang melihat reaksinya yang begitu hangat disaat yang lain hanya menatap dengan datar," "Aktor lain harusnya juga bereaksi seperti itu."

source. (1)


from kdramazone

Reaksi Yoo Ah In Saat TWICE Manggung Di 39th Blue Dragon Film Awards Bikin Netizen Kagum
Reaksi Yoo Ah In Saat TWICE Manggung Di 39th Blue Dragon Film Awards Bikin Netizen Kagum Reaksi Yoo Ah In Saat TWICE Manggung Di 39th Blue Dragon Film Awards Bikin Netizen Kagum Reviewed by Hamster Lucu on 11/23/2018 07:05:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.