Ha Jung Woo Bantah Gosip Dirinya Minta Nomor HP Sunmi Melalui Ju Ji Hoon


Pada tanggal 24 Desember, aktor Ha Jung Woo menjalani sebuah wawancara untuk membahas 'PMC : The Bunker' serta gosip mengenai dirinya yang meminta nomor HP Sunmi melalui aktor Ju Ji Hoon.

Gosip ini berawal ketika mereka bertiga sedang menghadiri acara '2018 Asia Artist Awards'. Mereka duduk di tempat yang berdekatan.


Dalam sebuah video yang beredar di Twitter, Ha Jung Woo dan Ju Ji Hoon terlihat sedang berbincang. Lalu, Ju Ji Hoon juga terlihat saling membisikkan sesuatu dengan Sunmi. Setelah itu Ju Ji Hoon terlihat mengeluarkan HP-nya. Dari video tersebut, tidak dapat dipastikan percakapan apa yang terjadi diantara mereka akan tetapi gosip langsung menyebar dengan cepat.

Mengenai gosip itu, Ha Jung Woo berkata, "Aku sebenarnya tidak merasa terganggu dengan gosip itu. Gosip telah terjadi. Sebagai fans Wonder Girl, aku menyukainya. Aku juga fans dari Seulgi Red Velvet dan Chayeong TWICE."

Dan mengenai percakapannya dengan Ju Ji Hoon saat itu, Ha Jung Woo menjelaskan, "Karena aku adalah fans Wonder Girl, aku ingin berbincang dengannya dan berjabat tangan dengannya. Aku juga berkata pada Ju Ji Hoon untuk melakukan hal yang sama karena kami tidak akan mendapatkan kesempatan ini setiap hari."

source. (1)




from kdramazone

Ha Jung Woo Bantah Gosip Dirinya Minta Nomor HP Sunmi Melalui Ju Ji Hoon
Ha Jung Woo Bantah Gosip Dirinya Minta Nomor HP Sunmi Melalui Ju Ji Hoon Ha Jung Woo Bantah Gosip Dirinya Minta Nomor HP Sunmi Melalui Ju Ji Hoon Reviewed by Hamster Lucu on 12/24/2018 07:19:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.