Aktor Senior Song Kang Ho Minta Maaf Atas Sikap Anaknya Terhadap Fans EXO


Aktor Song Kang Ho meminta maaf terkait insiden yang terjadi akibat postingan anaknya, Song Joon Pyeong di akun media sosialnya.

Aktor senior tersebut menjelaskan, "Anakku bersikap gegabah dan membuat sebuah postingan tentang sesuatu yang sebenarnya tidak ia ketahui."

"Ia telah meminta maaf, namun aku sekali lagi meminta maaf pada fans EXO, perfilman dan Asia."

Sebelumnya, Song Joon Pyeong membuat sebuah instagram story dengan menulis, "Fans EXO harus berhenti meneror melalui komentar." Postingan tersebut langsung dihapus, namun terlanjur menyebar dengan cepat. Ia lalu merilis pernyataan minta maaf kepada fans EXO.

Kontroversi ini terjadi karena film ayahnya yang berjudul "Drug King" rilis di bioskop bersamaan dengan film yang dibintangi oleh anggota EXO Do Kyung Soo yang berjudul "Swing Kids". Song Joon Pyeong sepertinya berpikir bahwa kebanyakan komentar-komentar negatif tentang film "Drug King" ditulis oleh fans Do Kyung Soo atau EXO.

source. (1)



from kdramazone

Aktor Senior Song Kang Ho Minta Maaf Atas Sikap Anaknya Terhadap Fans EXO
Aktor Senior Song Kang Ho Minta Maaf Atas Sikap Anaknya Terhadap Fans EXO Aktor Senior Song Kang Ho Minta Maaf Atas Sikap Anaknya Terhadap Fans EXO Reviewed by Hamster Lucu on 12/19/2018 05:30:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.