Gong Hyo Jin Lupa Bahwa Ia Pernah Main Bareng Dengan Ryu Jun Yeol Di Drama "Producer"


Gong Hyo Jin ngaku bahwa ia tidak ingat pernah bekerja sama dengan Ryu Jun Yeol di drama "Producer". Ia mengatakannya di konferensi pers film "Hit and Run Squad" yang digelar di CGV Apgujeong pada tanggal 20 September.

Ini bukan pertama kalinya Gong Hyo Jin dan Ryu Jun Yeol bekerja bersama. Pada tahun 2015, mereka dipertemukan di drama KBS "Producer". Gong Hyo Jin berperan sebagai tokoh utama, sementara itu Ryu Jun Yeol mendapat peran kecil sebagai rekan kerja tokoh yang diperankan oleh aktor Kim Soo Hyun.

Ryu Jun Yeol berkata, "Aku pertama kali bertemu dengannya di Producer."

Gong Hyo Jin lalu berkata, "Aku tidak mengingatnya. Saat itu sangat sibuk karena aku memiliki banyak kalimat. Aku tidak ingat banyak pemain."

Ryu Joon Yeol melanjutkan, "Aku adalah fans beratnya bahkan sebelum aku debut. Aku dapat bertemu dengan sunbaenim di drama pertamaku jadi aku ingat semuanya mulai dari rambutnya sampai make-up dan lainnya. Menurutku aktingnya sangat bagus. Dia punya banyak sekali kalimat namun dia terus berakting dengan stabil. Aku bertanya-tanya, kapan aku dapat bertemu lagi dengannya? Tapi ternyata aku dapat bertemu lagi dengannya lebih cepat dari yang kubayangkan. Jadi aku terus berkata padanya, "Gong-vley, merasa terhormat".

source. (1)



from kdramazone

Gong Hyo Jin Lupa Bahwa Ia Pernah Main Bareng Dengan Ryu Jun Yeol Di Drama "Producer"
Gong Hyo Jin Lupa Bahwa Ia Pernah Main Bareng Dengan Ryu Jun Yeol Di Drama "Producer" Gong Hyo Jin Lupa Bahwa Ia Pernah Main Bareng Dengan Ryu Jun Yeol Di Drama "Producer" Reviewed by Hamster Lucu on 12/20/2018 08:29:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.