Im Soo Hyang Ungkap Kesan Pertamanya Terhadap Cha Eun Woo



Im Soo Hyang berkata bahwa Cha Eun Woo ternyata memang ganteng seperti yang ia dengar sebelumnya.

Pada tanggal 20 September, Im Soo Hyang menjalani wawancara atas berakhirnya drama JTBC "My ID is Gangnam Beauty". Dalam wawancara tersebut, ia terus memberikan pujian pada lawan mainnya, Cha Eun Woo.

Saat ditanya apakah Cha Eun Woo memang tampan seperti yang banyak dibicarakan orang, Im Soo Hyang menjawab, "Dia adalah kasting yang sempurna untuk karakter Do Kyung Soo. Seperti yang pernah kudengar sebelumnya, Eun Woo sangat tampan."

Banyak yang berpendapat bahwa chemistry antara Im Soo Hyang dengan Cha Eun Woo semakin kuat saat drama mulai mendekati akhir. Terhadap hal itu Im Soo Hyang merespon, "Aku sangat lega mendengarnya. Jarak usia kami adalah 7 tahun. Jadi aku sangat khawatir."


Ia melanjutkan, "Tapi dia bisa mengikutiku dengan sangat baik. Kurasa dia lebih dewasa dibandingkan pria berusia 22 tahun lainnya. Kwak Dong Yeon, yang memerankan karakter Woo Young, juga pernah menjadi aktor cilik di drama yang kuperankan sebelumnya. Tapi kali ini ia berperan sebagai seniorku. Menurutku ini sangat lucu."

"Mereka mungkin lebih dewasa dariku. Aku adalah anak termuda tapi Eun Woo adalah anak tertua. Kadang-kadang aku merasa bahwa dia adalah oppa bagiku dan di lokasi syuting kami saling menjahili satu sama lain seolah-olah kami adalah teman. Setelah pertemanan kami semakin dekat, kurasa chemistry kami juga semakin kuat. Awalnya aku sangat khawatir, tapi sekarang aku sudah lega."

Aktris cantik ini juga memberikan pujian pada kemampuan akting Cha Eun Eoo, "Dia anak yang pintar, aktor yang pintar. Setiap kali seseorang memberinya masukan, dia dapat menyerapnya dengan cepat. Selama aku berakting dengannya, menurutku dia telah banyak kemajuan dan hal itu membuatku bangga."

"Kekuatannya sebagai aktor adalah kerlipan di matanya. Sangat cocok untuk melodrama. Walaupun dia telah menguasai banyak hal, sepertinya ia akan mampu untuk terus mengguncang hati para penonton wanita. Bahkan menangisnya pun sangat indah. Seolah-olah permata jatuh dari matanya dan aku sangat iri terhadap hal itu."

Source : 1



from kdramazone

Im Soo Hyang Ungkap Kesan Pertamanya Terhadap Cha Eun Woo
Im Soo Hyang Ungkap Kesan Pertamanya Terhadap Cha Eun Woo Im Soo Hyang Ungkap Kesan Pertamanya Terhadap Cha Eun Woo Reviewed by Hamster Lucu on 9/22/2018 06:55:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.