Jang Dong Yoon, Debut Aktor Karena Menangkap Pencuri, Terkenal Karena Dandan Jadi Wanita


Seorang pria muda yang pernah membantu menangkap seorang pencuri di sebuah toko kini jadi populer karena berdandan sebagai wanita. Ini adalah kisah hidup aktor Jang Dong Yoon.

"Aku tidak ingin berpisah dengan Nokdu, sama seperti fans-ku" katanya tentang berakhirnya drama KBS TV2 The Tale of Nokdu. Dalam drama ini, Jang Dong Yoon berperan sebagai Nokdu yang menyelinap ke sebuah desa yang hanya berisi janda untuk menemukan orang yang telah menyerang keluarganya, ia melakukannya dengan menyamar sebagai seorang janda bernama Janda Kim. 

Drama Tale of Nokdu mendapat rating penonton dengan angka rata-rata 6-7% dan meraih popularitas yang luar biasa. Dan yang paling menarik perhatian adalah karena Jang Dong Yoon berdandan sebagai seorang wanita. Dia bahkan telah menggantikan gelar "pretty boy" yang dipegang oleh Lee Jun Ki di film The King and The Clown.

Sebelum melakukan syuting, alih-alih olahraga fisik,  Jang Dong Yoon justru mempersiapkan karakternya dengan pilates dan tari tradisional. "Aku berpikir bahwa tidak ada yang namanya suara wanita jadi aku mencoba untuk menghindari segala sesuatu yang sifatnya dramatis dan sering dilakukan oleh para pria yang berperan sebagai wanita."


"Saat pertama kali memakai hanbok, rasanya sangat canggung dan aku merasa malu. Teman-temanku menertawakanku dan berkata bahwa aku menyakiti mata mereka."

Namun disisi lain, Kim Jeom-geum dari drama MBC "Granny Poetry Club" berkata padanya bahwa dia terlihat sangat cantik. Jang Dong Yoon masih tetap menjaga komunikasi dengannya walau drama tersebut telah berakhir dan berkata, "Aku berencana untuk segera mengunjunginya."

Jang Dong Yoon juga memberikan pujian pada Kim So Hyun, lawan mainnya di Tale of Nokdu yang berperan sebagai cewek tomboy. "Kupikir dia akan lugu dan bersikap lebih muda dariku, tapi saat aku bertemu dengannya, ternyata aku salah. Dia sangat bagus dalam berkomunikasi dengan lawan mainnya dalam hal akting."

Pada tahun 2016 saat ia sedang berkuliah di Universitas Hanyang jurusan farmasi dan keuangan, dia menerima penghargaan dari kepolisian karena telah membantu menangkap pencuri. Setelah ia muncul dalam berita, pihak agensi menghubunginya dan hal inilah yang membuatnya bisa debut. Saat ia tinggal di asrama pendidikan, dia juga pernah menangkap pelajar yang merokok dan melaporkannya ke guru.

Jang Dong Yoon menganggap Tale of Nokdu sebagai sebuah drama yang akan selalu ia syukuri dan berkata, "Kedepannya, aku ingin memerankan karakter yang bisa kuciptakan dengan sebuah usaha seperti Nokdu."

"Aku juga ingin mencoba sebuah drama tentang seorang pengacara yang bersinar di sisi gelap kehidupan sosial atau seorang reporter yang mengungkap ketidakadilan dalam masyarakat."





source. 1


from kdramazone

Jang Dong Yoon, Debut Aktor Karena Menangkap Pencuri, Terkenal Karena Dandan Jadi Wanita
Jang Dong Yoon, Debut Aktor Karena Menangkap Pencuri, Terkenal Karena Dandan Jadi Wanita Jang Dong Yoon, Debut Aktor Karena Menangkap Pencuri, Terkenal Karena Dandan Jadi Wanita Reviewed by Hamster Lucu on 11/29/2019 03:09:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.