Jun Ungkap Pendapatnya Tentang Ending Class Of Lies dan Responnya Terhadap Pujian Tentang Aktingnya



Dengan wajah tampan, kepribadian yang baik dan banyak teman, Yoo Beom Jin terlihat sempurna dalam segala hal. Tapi itu semua hanya sampai saat pelaku pembunuhan terungkap. 

"Di pertengahan drama aku sangat terkejut saat mengetahui bahwa karakterku adalah pelakunya." Jun menambahkan, "Aktingmu akan berbeda saat kamu tidak tahu dibanding saat kamu tahu siapa pelakunya. Di awal, aku berakting dengan pemikiran bahwa aku bukan penjahatnya. Setelah tahu bahwa akulah penjahatnya, aku selalu merasa bahwa aku adalah penjahatnya tak peduli apapun yang kulakukan saat berakting. Setelah semuanya terungkap dan semua menjadi jelas menjelang akhir drama, aku berusaha keras untuk berakting seperti seorang kriminal. Di akhir, aku meledak layaknya lokomotif yang tidak dapat dihentikan."

Di episode terakhir, Yoo Beom Jin kalah melawan Ki Moo Hyuk (karakter yang diperankan Yoon Kyun Sang). Dia menderita karena dirinya sendiri dan dia dibunuh oleh orang. Walaupun karakternya meninggal secara mendadak, ending drama ini menjadi sebuah pembelajaran.

Tentang ending drama ini Jun berkata, "Menurutku bagus karena ini sesuai dengan keseluruhan alur. Aku dibunuh oleh orang yang tidak diketahui identitasnya, jadi kemungkinan tentang siapa yang membunuhku terbuka lebar. Bisa saja Han Soo, ibunya Tae Ra, ayahku, dll. Aku pribadi berpikir bahwa pelakunya adalah ibu Tae Ra. Aku merasa tidak adil saat aku meninggal. Semuanya sudah tersusun dengan sempurna saat aku membunuh orang, tapi ternyata aku tertangkap kamera CCTV. Aku merasa sangat marah saat aku meninggal, jadi aku membuat ekspresi seperti itu. Kurasa itulah alasan kenapa mataku berkaca-kaca. Saat aku bangun di keesokan harinya, aku merasa iba terhadap Beom Jin. Aku merasa sedih terhadap Beom Jin dan penasaran seberapa buruk lingkungannya hingga membuatnya menjadi seorang monster."

Yoo Beom Jin sering mengetukkan jarinya, dan Jun mengatakan bahwa ia menambahkan gerak isyarat itu untuk menunjukkan sikap santai karakternya. Jun memberikan perhatian sekecil apapun terhadap karakternya termasuk seragam dan dasinya yang selalu rapi. Hal inilah yang membuatnya menerima banyak pujian dari penonton.

"Aku merasa terharu" kata Jun, "Tidak benar jika dibilang aku adalah aktor yang bagus dalam berakting dan kali ini aku sangat takut karena aku melakukan sebuah pekerjaan yang buruk di drama terakhirku. Ada komunikasi yang bagus di lokasi syuting. Sutradara mendengarkan masukan dari pemain dan para pemain juga saling perhatian. Kurasa kami meraih hasil yang baik karena kami telah menjadi dekat. Rating penontonnya bagus karena kerjasama timnya juga bagus."

source. 1


from kdramazone

Jun Ungkap Pendapatnya Tentang Ending Class Of Lies dan Responnya Terhadap Pujian Tentang Aktingnya
Jun Ungkap Pendapatnya Tentang Ending Class Of Lies dan Responnya Terhadap Pujian Tentang Aktingnya Jun Ungkap Pendapatnya Tentang Ending Class Of Lies dan Responnya Terhadap Pujian Tentang Aktingnya Reviewed by Hamster Lucu on 9/29/2019 06:27:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.